Saham: waktunya trading pada laporan pendapatan

Saham: waktunya trading pada laporan pendapatan

Diperbarui • 2021-10-25

Laporan pendapatan akan menunjukkan bagaimana kinerja perusahaan selama kuartal ketiga. Ikuti rilis dan ingatlah: jika laporan keluar lebih baik dari prakiraan, maka saham akan naik. Jika tidak, laporan yang lebih buruk dari prakiraan akan menekan saham.

Senin, 19 Oktober:

IBM baru-baru ini melonjak setelah perusahaan mengumumkan akan memecah bisnisnya ke dalam dua saham teknologi yang terpisah: IBM dan NewCo. Pemegang saham akan mendapat keuntungan karena jumlah dari dua saham cenderung bernilai lebih dibanding satu saham. Selain itu, IBM mendapatkan gelar bergengsi sebagai Dividend Aristocrat tahun ini karena meningkatkan pembayarannya selama 25 tahun berturut-turut. Ikuti laporan pendapatan Q3 pada tengah malam, dari hari Senin hingga Selasa (waktu MT)!

Rabu, 21 Oktober:

Netflix akan menerbitkan laporannya pada pukul 01.00 waktu MT. Perusahaan streaming raksasa ini diperdagangkan tanpa fluktuasi selama berada di rekor tertingginya. Netflix baru-baru ini meroket setelah Goldman Sachs menaikkan target harganya menjadi $670. Bank itu yakin bahwa Netflix akan merilis pendapatan Q3 lebih baik dari prakiraan. Memang, kebanyakan orang mulai menghabiskan lebih banyak waktu untuk menonton acara TV di tengah lockdown.  

Kamis, 22 Oktober:

Intel saat ini memiliki tren ‘tahan’, menurut Zacks. Sekarang perusahaan ini merupakan pembuat chip terbesar di dunia, tetapi AMD sebagai pesaing utamanya sedang mencoba merebut posisinya. Perusahaan teknologi raksasa ini telah melampaui prakiraan selama 5 kuartal berturut-turut. Menurut Wall Street, kita mungkin akan melihat Intel mengalahkan prakiraan lagi. Ikuti laporannya pada tengah malam, dari hari Kamis hingga Jumat (waktu MT)!

Amazon baru-baru ini mengadakan Prime Day dengan penjualan 40% lebih tinggi dari acara tahun lalu. Karena "efek platform" Amazon, pelanggan yang pernah menggunakannya akan tetap menggunakannya selamanya. Sebagian besar analis memperkirakan tren naik untuk saham ini karena terus mengejutkan investor dengan pertumbuhannya yang stabil.

Coca-Cola akan mengumumkan laporan pendapatannya pada pukul 15.30 waktu MT. Ini merupakan salah satu saham yang paling dikenal dengan kehadiran pasar di lebih dari 200 negara. Perusahaan minuman raksasa ini telah membuktikan kredibilitasnya dengan peningkatan dividen yang stabil sepanjang sejarahnya.

AT&T akan mengumumkan laporan pendapatan Q3 pada waktu yang sama dengan Coca-Cola. Perusahaan ini diperdagangkan pada level yang sangat rendah, tetapi beberapa analis percaya bahwa masih ada harapan untuk AT&T. Mungkin, teknologi 5G yang mutakhir akan membantu mendorong sahamnya untuk naik.

TRADING SEKARANG

Menyerupai

GameStop: apakah hanya permulaan?
GameStop: apakah hanya permulaan?

Sepertinya drama terbaru antara pengguna Reddit dan pengelola investasi (hedge fund) Wall Street telah mereda sejak awal minggu ini.

Berita terbaru

Data Ekonomi Australia Melemah, Seiring Melemahnya Inflasi
Data Ekonomi Australia Melemah, Seiring Melemahnya Inflasi

Pasar saham Asia memiliki sentimen sideways dengan bias bearish pada perdagangan Kamis (28/03/2024), karena adanya sentimen ketidakpastian menjelang data indeks harga PCE AS..penjualan ritel Australia dirilis lebih kecil dari perkiraannya.

USDCAD Berusaha Hentikan Penurunan Tiga Hari
USDCAD Berusaha Hentikan Penurunan Tiga Hari

USDCAD terlihat berusaha keras mempertahankan momentum bullish pada hari Kamis (28/03/2024),..Pasar akan berfokus pada data PDB Kanada yang dirilis malam ini pukul 19.30 WIB.

Deposit dengan sistem pembayaran bank lokal DI INDONESIA

Pemberitahuan pengumpulan data

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.

Ditelepon kembali

Manajer kami akan menghubungi Anda

Merubah nomor

Permintaan Anda diterima.

Manajer kami akan menghubungi Anda

Permintaan panggilan balik berikutnya untuk nomor telepon ini
akan tersedia setelah

Jika Anda memiliki masalah mendesak, silakan hubungi kami melalui
Live chat

Internal error. Silahkan coba lagi

Jangan buang waktu Anda – tetap awasi dampak NFP terhadap dolar dan raup profitnya!

Anda menggunakan versi browser lama Anda.

Perbarui ke versi terbaru atau coba yang lain untuk pengalaman trading yang lebih aman, lebih nyaman dan produktif.

Safari Chrome Firefox Opera