XAUUSD Konsolidasi Di Area 1770, Pasar Fokus Pada Data Ritel AS

XAUUSD Konsolidasi Di Area 1770, Pasar Fokus Pada Data Ritel AS

Diperbarui • 2022-11-15

XAUUSD hanya bergerak dalam rentang sempat di atas level kritis 1770 sejak pembukaan perdagangan sesi Selasa. Logam mulia itu hanya bergerak sideway di tengah tidak jelas nya arah pasar menjelang Pemilu Sela AS dengan perkiraan kemenangan Partai Republik untuk Dewan Perwakilan Rakyat.

Dolar Amerika pulih pada sesi Senin meski tidak bertahan lama lanjutkan penurunan menjelang pembukaan perdagangan AS. Sementara XAUUSD memulai perdagangan kemarin dan hari ini XAUUSD melanjutkan pola pergerakan sesi kemarin dan hanya jatuh ke level terendah intraday di 1767, dan saat ini tidak jauh dari level tertinggi baru tiga bulan di 1775.

Data Penjualan Ritel AS akan menjadi fokus pasar. Sesuai proyeksi, data ekonomi terlihat di 0,9% vs rilis sebelumnya 0%. Situasi penurunan inflasi yang disertai dengan kenaikan penjualan ritel yang signifikan menunjukkan permintaan ritel yang kuat.

Reaksi Pasar

Meningkatnya permintaan obligasi pemerintah AS telah melumpuhkan imbal hasil yang berkorelasi dengan pergerakan dolar AS, dengan indeks dolar AS berjuang untuk melewati level kuat 107.00 di tengah perkiraan the Fed memperlambat kelanjutan laju kenaikan suku bunga dan membatasi kenaikan dolar AS. dolar AS semakin terpuruk menyusul indeks berjangka S&P500 yang memperpanjang pemulihannya membuat pasar semakin meninggalkan dolar AS.

Tren

XAUUSD saat ini masih konsolidasi pasca kenaikan sesi kemarin,  yang terus mengincar level tertinggi di hampir tiga bulan di tengah beberapa faktor yang melemahkan dolar AS.

Rencana Perdagangan

Buy XAUUSD pada level 1780 dengan target profit pada level 1790/1795

Sell XAUUSD pada level 1765 jika gagal melanjutkan kenaikan dengan target profit pada level 1755.1750

XAUUSD 15112022.jpg

Menyerupai

Langkah Bank Sentral Pengaruhi 3 Aset Ini di Bulan Desember
Langkah Bank Sentral Pengaruhi 3 Aset Ini di Bulan Desember

Upaya XAUUSD memperpanjang kenaikan. yang dipengaruhi oleh penurunan imbal hasil obligasi AS, terganggu dengan data.. Hal ini yang berpotensi mendorong dolar Australia melanjutkan..S&P 500 hanya berjarak cukup dekat dari level tertinggi sepanjang masa.

Berita terbaru

Sanggupkan Emas Berlama-lama di Puncak?
Sanggupkan Emas Berlama-lama di Puncak?

XAUUSD naik ke rekor tertinggi baru pada perdagangan Senin (01/04/2024), di tengah meningkatnya spekulasi penurunan suku bunga..melanjutkan kenaikan kuat minggu lalu hingga membentuk level puncak baru sepanjang masa

Sebagian Pasar Masih Libur, Yen Stabil di Bawah 152
Sebagian Pasar Masih Libur, Yen Stabil di Bawah 152

Pasar saham Asia sebagian masih libur dan sebagian lagi menguat pada perdagangan Senin (01/04/2024), karena optimisme data pabrikan Tiongkok mendukung..potensi intervensi otoritas Jepang terhadap yen Jepang diperkirakan berada di zona 152 – 155 yen. 

Deposit dengan sistem pembayaran bank lokal DI INDONESIA

Pemberitahuan pengumpulan data

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.

Ditelepon kembali

Manajer kami akan menghubungi Anda

Merubah nomor

Permintaan Anda diterima.

Manajer kami akan menghubungi Anda

Permintaan panggilan balik berikutnya untuk nomor telepon ini
akan tersedia setelah

Jika Anda memiliki masalah mendesak, silakan hubungi kami melalui
Live chat

Internal error. Silahkan coba lagi

Jangan buang waktu Anda – tetap awasi dampak NFP terhadap dolar dan raup profitnya!

Anda menggunakan versi browser lama Anda.

Perbarui ke versi terbaru atau coba yang lain untuk pengalaman trading yang lebih aman, lebih nyaman dan produktif.

Safari Chrome Firefox Opera